Langsung ke konten utama

Cara Saya Menjual dan Hasilkan Arus Kas 100 Juta Tiap Bulan

Cara Saya Menjual dan Hasilkan Arus Kas 100 Juta Tiap Bulan 

Cara Saya Menjual dan Hasilkan Arus Kas 100 Juta Tiap Bulan mengandalkan sebuah website display produk sederhana yang bisa Anda buat sendiri. 

Hallo jumpa dengan saya surgana dari www.taskertas.net. Bisnis di rumah menjadi pilihan mutlak hari ini, kenapa mutlak, karena bahkan perusahaan besar hari ini merumahkan karyawan mereka. Atau bisa jadi Anda adalah salah satunya. Bersyukur bila masih digaji. 

Tak sedikit yang kahirnya benar-benar merumahkan karyawan dan menghentikan operasional bisnis. Dan PHK menjadi hal lumrah di era yang memang sangat sulit menghindari PHK.

Selamat, bila Anda bisa singgah di halaman blog gratisan yang saya buat hari ini, 05 Juli 2020. Tujuan blog ini memaparkan serial sederhana menghasilkan penjualan dengan mengandalkan website.



Menentukan Usaha : Apa yang Laku?

Kita cenderung berpikir hingga berbulan-bulan lalu terabaikan, saat akan memulai sebuah usaha. Itu sudah biasa terjadi, karena prilakuk menunda pekerjaan atau prilaku mengabaikan ide, sudah terlalu kuat berakar dalam kebiasaan kebanyakan orang.

cara saya segera melakukan tindakan memulai usaha adalah dengan langsung menawarkannya. Ya, semudah itu. Tentang hasil, tak perlu kuatir, memang tidak berhasil. namun dengan prilaku langsung bertindak, melatih kebiasaan saya saat mendapati ide melintas dalam pikiran, segera saya tuliskan dan publikasikan.

Seperti saat ini, Anda sedang membaca salah satu bagian dari ide besar membangun GIG Bisnis Rumahan.

What Gig Is? saya menulisnya di google search. Yang muncul banyak, saya mengklik Quora.com:

A gig refers to an online micro-gig or micro-job.

It’s another great way to make money online from the comfort of your home, or from anywhere in the world.

Many travelers recommend Fiverr as a way to stay afloat, financially speaking, when you’re traveling the world.

We’re going to run through the basics of how to use this site to make cash.

Fiverr, What Is A Gig, refers to what people are looking for in order to make money online for 5 dollars per gig.

Most of the jobs involve technical skills such as:

Writing

Programming

Graphic artistry

or design

Hari ini, ada banyak creator butuh bantuan dan dukungan, baik dalam hal content atau pun editing. Anda bisa memulai dengan menawarkan GIG Menulis caption di Instagram, mislanya.

Atau seperti yang saya lakukan 10 tahun ini, yaitu menawarkan pembuatan paper bag secara online. Cukup kunjungi www.taskertas.net pilih model paper bag yang ingin dipesan, harga disepakati, paper bag dibayar dibuat dan dikirim.

Itu cara bisnis saya, dan Anda bisa menawarkan pembuatan gantungan kunci, amplop, map, dekorasi ultah dan banyak lagi.   

Cara Menentukan Usaha yang akan dimulai?

Tentang ini akan dibahas dalam website surgana.net


Komentar